2.20.2009

Luluran pakai bubuk kopi

Buat kita kaum perempuan, mungkin sudah tidak asing lagi kalau kita luluran menggunakan sari bengkoang, atau mandi susu, ya kan...? Nah, gimana nih kalo kita coba-coba luluran menggunakan bubuk kopi hitam, bisa nggak ya? mau tau caranya?



Bahan-bahan lulur kopi:
- ½ kg biji kopi bali
- Olive oil /minyak zaitun secukupnya

- Tepung bengkuang secukupnya

Cara membuat lulur kopi:
- Tumbuk biji kopi bali menjadi setengah halus.
- Tambahkan minyak zaitun dan tepung bengkuang, lalu campur hingga rata, dan siap digunakan.

Cara pemakaian
Usapkan lulur kopi pada seluruh tubuh, sambil digosok-gosokkan secara perlahan. Diamkan lulur kopi lebih kurang 1 jam pada tubuh agar minyak yang terkandung pada kopi menyerap ke seluruh tubuh. Setelah itu, bilas dengan air bersih yang telah dicampur sedikit garam

Gimana, seru kan? Silakan anda coba dan buktikan sendiri manfaatnya.


Sumber: Kompas.com
Foto : Google Search

13 comments:

zujoe on February 21, 2009 at 2:43 PM said...

gak tambah hitam tuh?

budi on February 23, 2009 at 1:08 PM said...

lucu juga ya idenya. kayaknya kopi memperlancar peredaran darah bukan.

ardi33 on February 26, 2009 at 5:28 PM said...

hehe, aneh tapi dah dicoba berhasil khand???kalo nggak gimana?

suzhu said...

haha....gak tau juga tuh...katanya ada yang sampai malpraktik bukannya putih malah jadi butek tuh...tapi mau bukti...coba aja hehehe...thanks ya zujoe and ardi

' Li ' on February 26, 2009 at 5:58 PM said...

makasih infonyaa....coba ahhh...

aia on February 27, 2009 at 5:42 PM said...

bagus juga nih! :)

Rumah Islami on February 28, 2009 at 3:50 PM said...

kopi biasanya juga digunakan untuk menghilangkan bau yang spesifik. kira2 bisa menghilangkan bau badan ga ya sekalian luluran?

tipsnya manteb lho :)

aaLiL on March 1, 2009 at 6:32 AM said...

kasih gula gak? hehe...
salam...
belajar dan berbagi

buwel on June 7, 2009 at 1:31 AM said...

masya alloh, ternyata kopi bisa juga ya buat lulur

Sang Cerpenis bercerita on August 1, 2009 at 11:10 AM said...

wah, baru tahu nih.

Ace Maxs on June 21, 2013 at 3:40 PM said...

wah kelihatannya seru nih luruan pake bubuk kopi .

Obat Bronkitis on June 21, 2013 at 3:41 PM said...

apa nih manfaatnya luluran pakai bubuk kopi ?

Obat Penyakit Kanker Payudara on June 21, 2013 at 3:42 PM said...

jadi pengen nyoba nih luluran pakai bubuk kopi .

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Silakan berkomentar di sini dan terimakasih atas komen anda, saya akan segera mengunjungi Blog anda.

 

Followers

suzhu BITES Copyright © 2009 Pinky Bites design by zujoe script by ipietoon Emoticon by Emocutez