4.18.2009

Gupprakk!! Gupprakk!!


Gupprakk!! ketiban Pe-eR lg ny, kali ini bukan dari mbak vie_three yang blognya sering aq lompatin tapi dari temen seperjuangan-nya vie_three klo ngupil, here he goes….zujoe! sebenarnya Pe-eR-nya lumayan menantang soalnya kita diajak kembali untuk melihat orang-orang unik disekeliling kita yang ada dimasa lalu kita ma masa skarang kita. asli…klo ingat temen-temen unik kita bikin aq jadi ketawa-ketiwi sendiri. buktinya, klo liat postingan zujoe tentang orang-orang disekitarnya aq ngakak sendiri sampe-sampe orang-orang diwarnet pada ngeliatin aq…ahhh..bukan karena mereka baru liat makhluk Tuhan paling seksi…mungkin mereka merasa aneh aja koq ada cewe cantik ngakak sendirian…hahahahaha…!!
oya…Pe-eR ini ada rules-nya lho en patut untuk di taati, ny dia:

Write 20 things about 20 people! Make sure to number 1-20. After you’re done, tag each of the people you wrote about (NOT IN NUMBER ORDER) and see if they can guess which number is theirs! Only tell them if you want to, but you don’t have to. And if you get tagged, make sure you write one about the person who tagged you AND add on 19 more people! It’s fun! Give it a try! If you can’t come up with 20 people, then just do as many as you can.

cukup untuk rules-nya. skarang waktunya untuk temen-temen aq yang akan di describes, yang dibawah ini temen-temen aq waktu masih di Toli-toli, Sulawesi Tengah ma teman kuliah aq di UNHAS ma temen2 blogger…coba tebak sapa tau salah satunya adalah kamu…hehehehe…

1. yang pertama teman SD aq, dia juga tinggal dirumah aq soalnya masih sodara jauh. aq ma dia sering kesekolah bareng . dia teman yang senang ngejagain aq en sayang ma aq kayak kakak perempuan aq walopun umur kita sama.

2. dia sempet jadi sahabat karib aq waktu SD. orangnya gendut kayak pakpao, teman2 sering manggil dia “Boti” *ga tau artinya apaa*. klo pake rok sekolah sering diangkatin ampe batas dada, makanya anak2 laki-laki sering ledekin dia seperti Jojon.

3. satu lagi sahabat aq waktu masih SD sampe SMP en masih tetanggan ma aq. hehehe… aq sempat berbuat dosa ma dia soalnya waktu SMP kelas 3, aq ma teman2 genk aq ngerjain dia. kita nulis surat cinta buat dia dari sarce. Eh..ternyata si dia beneran suka ma sarce. apalagi waktu itu dia pake curhat segala ke aq oohh…ampun pak!

4. salah satu teman SD aq yang sampe sekarang masih aq ingat, soalnya pas kelas 6 dia dah ga sekolah lagi, ga tau juga kenapa. tapi yang paling aq ingat dari temen aq ini sampe kelas 5 SD dia g bisa baca. klo disekolah pasti dekil amat, hobinya nangis sambil beringus mana banyak bgt. dia juga pernah minum minyak tanah yang dikirain air putih!! hehehehe…

5. saaapiiii..! itu panggilannya. badanya guede bgt, makanya aq kasi nama sapi abiz dia namain aq belu *bebek lucu*. karakternya keras en rada aneh dalam berpacaran. ga pernah malam mingguan ma pacarnya apalagi ngapel. tapi anehnya mereka pacaran-nya awet bgt sampe dah jadi sarjana.

6. anak-anak Eldacosta *nama angkatan aq* manggilnya Kuda, bukan karena mukanya mirip kuda. berhubung dia dari takalar *satu daerah di Makassar yang banyak kudanya sampe2 kuda dikonsumsi juga* makanya dia dipanggil kuda. kacamata ga boleh lepas dari dia, soalnya dia g bisa ngeliat klo g pake kacamata.

7. ini nih salah satu penghuni kebun binatang di Eldacosta, kita sering panggil dia kambing. punya masalah dalam urusan cinta, apalagi nembak cewe *sering ditolak sih*. tapi, dia tipe cowok setia lho!! sampe sekarang dia masih cinta ma temen angkatanku tapi cinta bertepuk-tepuk sebelah aja, sama skali ga ada perkembangan…sabar y sob, one day u will get the right person…hehehehe…

8. kita dah dekat sejak ospek. aq salut ma dia soalnya banyak banget bahasa yang dia tau dari bahasa jawa, Makassar, menado dia tau, bahasa internasional aja dia tau banyak dari jepang sampe cina dia lancar amat, bahasa inggrisnya dah makanan sehari2, sampe2 aq nanya “emang mama-mu kasi makan apa dirumah?”

9. Hmmm…klo yang satu ini agak unik. dia punya dunia-nya sendiri yang orang lain ga bisa masuk kecuali dia ijinin. mungkin punya masalah pelik dengan keluarganya sehingga dia memilih untuk menciptakan duanianya sendiri dimana dia merasa nyaman dan aman.

10. salah satu temen aq waktu nyiar dulu. aq nge-fans ma caranya menyiar sangat professional. orangnya sangat focus dalam ngerjain sesuatu en rada gila juga, aq ma dia sering gila-gilaan bareng. dia juga jago nyanyi makanya dia pilih UKM-Paduan suara yang akhirnya nganterin dia ke guancho-cina. dia juga yang nyadarin aq klo suami-ku *dulu masih temenan* cakep abiz..hohoho..

11. narsis!! kata ini pantes banget disandang ma cowo yang satu ini. dari segi penampilan memang okie dokie abz, ma pinter pula! langganan ipk 4.0 makanya jangan heran klo dia ini narsis abiz. tapi sering curhat ma aq tentang gebetan yang tak kunjung datang hahaha… ada pertanyaan-nya yang narsis abiz en bikin aq cekikikan.

si 11: “kak’ koq aq susah bgt dpt pacar y?! padahal aq dh ganteng. apa karena gaya aq yang terlalu keren makanya cewe2 pikir aq sdh punya pacar?”

aq : Gleekk!! *ni orng ngomong apaan yaks?!*

12. si cewe yang satu ini sering bikin aq g konsen. soalnya, dia sering banget nelpon aq nanyain urusan en saran seputar skripsi, padahal aq kn g pinter2 amat. hehehehe…dia juga sering bingung sendiri ma skripsinya makanya sering beda pendapat ma dosen pembimbing-nya, soalnya dosen-nya g ngerti sih.

13. hehehehe...klo dh berhubungan dengan yang satu ini bawaanya pengen ketawa mulu. ga mau nengok klo ga dipangil Fahri *pemeran utama aac*. suka banget cerita2 lucu, liat mukanya aja udah pengen ketawa, abiz unik bgt sih.

14. dia imoet, putih, kecil-kecil *bukan nasi yaks*. sebenarnya aq salut ma dia, hatinya bersih banget, ga pernah negative thinking, suka menolong, rajin sholat dan ngaji *ini beneran lho*. sampe sekarang aq ga abiz pikir koq ada y orang seperti dia, tulus banget getu!

15. yang satu ini pengidap penyakit PDOD *percaya diri over dosis* akut. walo dulu bahasa inggris-nya ga bagus2 amat, dia tetep kuekeh gaul ma bule. sangat ambisius dalam mencapai keinginan-nya. “Never give up b4 take a try” adalah jimatnya. makanya, dia sukses jadi guru privat bahasa inggris.

16. Truz yang satu ini sobat aq yg sering aku kunjungi tempatnya. suka ma hal-hal yang berbau Dj en kayaknya serius dalam menentukan pilihannya, so menurut ku dia memang punya bakat. tapi, hati-hati sob klo pulang tengah malam, suka ada hantu jamu gendong-nya si Julia Perez tuw…hehehe..nanti kamu digodain tuw *bisa rebut ma damian*..! ada lg yg bikin aq demen ny..katanya ny hari sabtu 18 April, aq mau disalamnin ma Richard Kevin. hehehe..bukan cuman si Kevin aja sih Cangcuter jg..ai..ai..ai..senang-nya!

17. Salut…! teruz terang aq salut ma perjalanan hidup ma sobat kuw yg satu ini. sudah pernah menjalani lika liku hidup yang boleh dibilang sulit en ga semua orang bisa lalui. aq jadi ingat kata dosen aq, rasa sakit adalah proses dimana kita menjadi orang yang lebih sukses. aq jd berfikir klo Tuhan itu unik y, mencurahkan kasih sayang-nya dengan cara yang berbeda. so Smangat!!

18. orang pertama yang ngasihin aq award, saking terharunya aq membanjiri blognya dgn air mata *namanya jg terharu*hehehe… dia tergolong cewe imoet, manies, lucu ma gokil *katanya lho* pernah terserang penyakit ‘M’ yang bikin dunia blog jadi sunyi..abiz dia yang paling gokil cih! jd g enak aja klo tiba2 sunyi..

19. paling sering dikerjain ma temen kantornya. klo ketempatnya aq sering ngakak, abiz baru tau klo dia menderita amat…*sori sob*. menurut kuw dia pribadi yang unik, klo ga unik pasti ga bakalan dikerjain ma temen-temen kantornya hehehe… beberapa hari ini sering banget blogflying tengah malam..

20. yang satu ini orang ketiga yang ngasih aq pe-er en berhasil memaksa aq untuk membuka kebiasaan buruk kuw… hmmm gimana puas pak?! hehehe… akhir-akhir ini dia lagi tidak beredar mungkin sibuk mempersiapkan diri untuk ujian nasional, yang rajin y blajarnya de’…! entar, insya Alloh klo dh lulus jangan lupa nembak awewe yang kamu taksir yaks…hahahaha…!!

ada satu lagi temen aq yang pernah menjadi teman aq, tapi aq ga tau mau ditaruh di nomer berapa. karena menurut aq tidak ada nomer yang cocok untuk dia, dia bukan yang kesatu ato kedua puluh, dia sangat berharga ,makanya tidak ada angka seratus yang bisa menyamainya...dia adalah teman siaran aq dulu yang sekarang menjadi teman hidupkuw. Dear Husband, even I never write any poems about you, it doesn’t mean I don’t love you. I just can’t find some right words to describe how I do falling in love with you.

*klo lagi romantic gini enaknya denger lagu ‘Lucky’-nya Jason Mraz ma Colbie Caillat*

Whoaa..!! akhirnya pe-ernya dah selesai walo masih ada pe-er dari vie_three yang belum terselesaikan hehehe… tp tenang mbak pasti aq kerjain.

gambar: rickdavidson.com

32 comments:

vie_three on April 18, 2009 at 4:10 PM said...

wah sekalinya update 2 postingan langsung beredar, hehehehehehe

hwaduh saya masuk hitungan, makasih-makasih *sambil membungkukkan badan*. okeh dech apapun yg terjadi saya akan berusaha untuk meramekan dunia pengebloggan, walaupun penyakit M kadang2 datang. hehehehehehehe

ghielz on April 18, 2009 at 4:52 PM said...

dari nomor1 ampe no 20

kayaknya gak ada gw degh.....padahal gw berharap temen no 1 itu gw deskripsi singkatnya cowok yang paling ganteng se blogger dunia.....hehehehehehe


hebat euy meni panjang postingannana...salut buat lo

zujoe on April 18, 2009 at 5:14 PM said...

hiks.....jadi terharu...

hohoho...*gupprakk* nyambung nggak seeh?

^3^ on April 20, 2009 at 2:31 PM said...

*guprak* juga ach...*garuk2 pala* apaan sech..

♥ Neng Aia ♥ on April 20, 2009 at 4:46 PM said...

aduh rajinnya si mbak...

suzhuh on April 21, 2009 at 2:37 PM said...

@ vie_three: yuuu kita ramein sambil lompat2 tuing tuing tuing hehehe...

@ ghiez: sabar bro..! walo km g msk dlm pe-er tp km ttp sahabat aq pasti akn ada ruang ok

@ Zujoe: aq jg terharu Hikzz...yuu nangis berjamah...

@^3^: apa yng gatel mas? wah pasti krn kena guprak yaks

@Neng aia: iya ny, soalnya klo g ngerjain aq bisa kena sendal jepit nih hehehe...

deena on April 21, 2009 at 3:57 PM said...

haha.. ada2 aja...
yang pasti bukan saya ya mbak.. salam kenal...

Unknown on April 21, 2009 at 4:09 PM said...

say...dikau msh ada utang pe-er dari tmpku hahahahaah.... kutunggu loh :p
(pe-ernya yg di judul: hari senin bukan magabut!)

SI JEPIT on April 21, 2009 at 5:41 PM said...

wedew teh linda jadi dep kolektor lagi nagih utang

J O N K on April 22, 2009 at 1:25 AM said...

wuah , ternyata banyak orang yang jadi kenangan dalam kehidupan mba suzhu hehehe....

selamat PR nya mba, aih puanjanga sekali :D

nietha on April 22, 2009 at 11:32 AM said...

moga-moga semua orang yang dah ditulis masih bisa liat tuh..sampe-sampe dari jaman SD jadul

Ibnu Mas'ud on April 22, 2009 at 3:53 PM said...

Masih inget aja yeee

SI JEPIT on April 22, 2009 at 4:12 PM said...

peernya puanjang juga

AKU SI MELANKOLIS SEMPURNAKAH? on April 22, 2009 at 4:29 PM said...

kerjain pr ku deng hehehe... ups gak boleh ya.....

buwel on April 22, 2009 at 4:56 PM said...

selamat ya, udah sukses ngerjainnya...kira2 dikasih nilai berapa nih....hehehehe

Hisab Falak on April 22, 2009 at 7:05 PM said...

sempet2nya buat pr stumpuk gitu,

saya mah dapat satu jg sampe sekarang blum sempat dikerjain...

good lah.

dj tutorial on April 22, 2009 at 9:09 PM said...

Cekakak..kak.kak..kak..Guprak..guprak..!!" aq terharu kecipratan ocehannya . jadi berasa di PARTY masa lalu penuh orang2 gila tp asik..Ya ampun kemnaja aja ya meeka.Pengen banget manggung bareng..btw, Saturday, tgl 23 mey ane salamain ya ma changcuter + ??. hik.hik moga aja ketemu kevin. Trust ketemu pula ma jamu gendong girl yg baik..anget, imut, and lucu..

Gaban on April 24, 2009 at 6:18 PM said...

giving u a million ki$$$$.....hihihihi

J O N K on April 24, 2009 at 6:20 PM said...

ehm mba suzhu :D, ikan selalu temenmu yang (gak) kece inih heheheeh ..

Ibnu Mas'ud on April 25, 2009 at 5:13 PM said...

ngerjain sampe tangan pegel.....

wahyoe on April 26, 2009 at 9:15 PM said...

guprak gapruk geprek goprok
salam kenal

Tri Gozali on May 3, 2009 at 11:19 AM said...

selamat pagi

Finance Tips on May 6, 2009 at 2:27 PM said...

Biyuh.. niat amat yach nulis ampe 20 point gitu.. Pasti begadang semalaman yach?? Hehehe..
Salam kenal!

Anonymous said...

kukira lagunya intan nuraini gubrak..hehehehe

wongkangen on May 11, 2009 at 3:01 PM said...

muantabb dan sukses

tips facebook on May 11, 2009 at 3:38 PM said...

sepp sob
Salam

tips-facebook

Joomla tutorial tips and tricks on May 12, 2009 at 10:42 PM said...

maju terus n sukses selalu, mantab juga baca nih artikel, puanjjaaaang banget

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" on June 3, 2009 at 2:07 AM said...

saya suka postingnya menarik baget..
blognya keren juga, Sukses selalu..
Salam kenal dari Blog Heboh, jangan lupa berkunjung balik yah dan berkomentar.. Ditunggu..

Blog saya yg lainnya:
Bikin Heboh (Download lagu-lagu Indonesia Terbaru) Mohon dukungannya. =)

buwel on June 6, 2009 at 3:11 PM said...

wooowwww rajin ya...

Unknown on January 27, 2014 at 5:33 PM said...


ItuPoker.net Agen Judi Poker, Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya
ItuPoker.net Agen Judi Poker, Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya
ItuPoker.net Agen Judi Poker, Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya
ItuPoker.net Agen Judi Poker, Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya
ItuPoker.net Agen Judi Poker, Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya
ItuPoker.net Agen Judi Poker, Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya
ItuPoker.net Agen Judi Poker, Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya
ItuPoker.net Agen Judi Poker, Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya
ItuPoker.net Agen Judi Poker, Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya
ItuPoker.net Agen Judi Poker, Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya
ItuPoker.net Agen Judi Poker, Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya
ItuPoker.net Agen Judi Poker, Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya

Anonymous said...

Nonton Bokeps Terbaru Jav 69

Nonton Bokeps Anak Di Bawah Umur

Nonton Bokeps Indonesia Artis

Nonton Bokeps Pecah Perawan

Cewek SMA DiSodokMemek Nya Berdarah

Nonton Bokeps Korea Terbaru

Nonton Bokeps Anak-anak Belum Berjembut

Royalflush88 Agen Poker Terbaik


Agen Poker Royalflush88 Daftar Disini

Agen Bola Online No 1 Terbaik
Bokeps Orang Rekaman Pribadi

Film Bokeps Ngintip Orang

Nonton Bokeps Terekam Cctv

Nonton Bokeps Pelajar

Bokeps Hentai

Nonton Bokeps Janda STW

Agen Poker Online No 1

Nonton Bokeps Artis Vietnam


Agen Poker Royalflush88 Daftar Disini

Agen Bola Online No 1 Terbaik

Darren Demers on November 11, 2020 at 4:05 PM said...

dia sempet jadi sahabat karib aq waktu SD. orangnya gendut kayak pakpao, teman2 sering manggil dia “Boti” *ga tau artinya apaa*. klo pake rok sekolah sering diangkatin ampe batas dada, makanya anak2 laki-laki sering ledekin dia seperti Jojon. afghani topi , antique choker necklace , neck embroidery patches , Afghani Style Shirt Handmade Embroidery

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Silakan berkomentar di sini dan terimakasih atas komen anda, saya akan segera mengunjungi Blog anda.

 

Followers

suzhu BITES Copyright © 2009 Pinky Bites design by zujoe script by ipietoon Emoticon by Emocutez