8.20.2009

mo ucapin....Marhaban Ya Ramadhan

Gag kerasa sekarang dh memasuki bulan Ramadhan, bulan yang penuh pahala. Alhamdullillah, kita bisa menjalankan Ramadhan bulan ini. Semoga Ramadhan kali ini bisa lebih baik dari sebelumnya. aq juga mo ucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalani.

ayo…sama2 kita membenahi diri supaya bisa lebih baik lagi. semoga puasa tidak hanya sebagai penahan lapar semata tapi juga melatih diri kita lebih baik dalam me-manage ego dan diri kita sendiri. soalnya, perang yang paling besar adalah perang dengan diri sendiri. kebanyakan kita kalah melawan hawa napsu yang ada di diri kita, malah kita cenderung membesarkannya, memberikan ego kita ruang lapang untuk kepuasan sesaat aja, padahal klo kita mau melepaskan ego kita, ada berapa banyak orang yang telah kita sakiti. so, melalui postingan ini aq mohon maap apabila ada salah2 kata yang menyinggung perasaan, ato ada perbuatan yang tidak menyenangkan dihati. Maap lahir bathin ya…

***
melalui postingan ini juga aq sempatkan majangin award dari teh fanny yang dah baik hati memberikan awardnya yg berharga ini.



aq salut ma teh fanny yang jago banget nulis, bikin puisi, ma cerpen. semua karya-nya bagus2, apalagi puisinya, teh fanny jago banget main simbolisasinya. jadi buat blogger yang belum kenal sama teteh ku yang satu ini boleh deh mampir diblognya sang cerpenis, sanubari teh fanny, ma sang pelancong. sekalian bisa liat hotel lokasi syuting-nya BBF hehehe…teh linda banget *padahal aq juga suka*. dijamin asik!!

98 comments:

Ibnu Mas'ud on August 20, 2009 at 9:25 PM said...

mungkinkah aku yang pertamaxxxxx????

Ibnu Mas'ud on August 20, 2009 at 9:26 PM said...

hahahaha,
selamat yaa awardnya.....

Ibnu Mas'ud on August 20, 2009 at 9:27 PM said...

Eh iya, lupa, mau ngucapain marhaban yaa ramadhan.......

Selamat menunaikan ibadah puasa...

^^haqie on August 20, 2009 at 10:10 PM said...

marhaban ya ramadhan ya neeeeeeeng

buwel on August 20, 2009 at 10:42 PM said...

selamat berpuasa embak, maafin dosa2 buwel juga ya.....semoga sukses puasanya.....
daaaannn selamat awardnya....

Anazkia on August 20, 2009 at 11:22 PM said...

Mbak Shizu. mohon maaf juga yah atas segala salah dan khilaf. Mungkin, spam ku menjadi debu di hati mbak Shuzu :e:

Selamat menyambut menyambut Ramadhan 1430 H. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf.

Anazkia on August 20, 2009 at 11:23 PM said...

Mbak, mo cuti masih boleh nyepam gak? :g:

Anazkia on August 20, 2009 at 11:24 PM said...

Duh, ampyun deh. Tadi khan dah minta maaf :). OK, insyaf deh.. No nyepam! :f:

riosisemut on August 21, 2009 at 12:25 AM said...

Mohon maaf juga ya San, mungkin Rio pernah berbuat salah, maafin aku ya Bu...

Be A Great Person on August 21, 2009 at 12:35 AM said...

Marhaban ya Ramadhan Ami, selamat menunaikan ibadah puasa, mohm maaf juga atas segala kekhilafan.

elmoudy on August 21, 2009 at 12:35 AM said...

marhaban ya ramadhan
hadirmu senantiasa menyentuh rasa
menggugah qalbu yang 11 bulan terlelap

Awal Sholeh on August 21, 2009 at 5:12 AM said...

sampai ktmu dibalikpapan :)


mohon maap ya bila ada salah kata dan ketik. menjelang ramadhan yg penuh rahmat

edylaw on August 21, 2009 at 5:55 AM said...

tak lupa aku juga mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa buat yang menjalankannya....

Seti@wan Dirgant@Ra on August 21, 2009 at 9:10 AM said...

marhaban ya ramadhan...
Mohon maaf yah zhu bila selama ini ada koment aku yang tidak berkenan. Mari kita masuki bulan ramadhan dengan hati yang suci, khuzu dan tawadhu.

Seti@wan Dirgant@Ra on August 21, 2009 at 9:11 AM said...

Aku puasa nyepam dulu zhu.

zujoe on August 21, 2009 at 9:12 AM said...

:b: (sok) baca dulu ahh....

zujoe on August 21, 2009 at 9:13 AM said...

:n: aku gak akan puasa nyepamm keknya... nyepam mas gogon...

zujoe on August 21, 2009 at 9:14 AM said...

penyebabnya ya karena teh linda dah mentungin aku juga di sini uuuhhh... ga lera... :i:

zujoe on August 21, 2009 at 9:16 AM said...

ehhh iyaa... met hari raya iedul fitriiiii... 1429H :c:

zujoe on August 21, 2009 at 9:18 AM said...

:b: ehh... masih lama ya keknya huuu.... gapapa dehh met puasaa semuanya.. maafkan diriku yang cakep ini yaaa....

t.e.3.k.4 on August 21, 2009 at 9:30 AM said...

zujoe, tahun ini tuh 1430H

1429nya udah kelewat, lagian ngapain sih panggil2 mamak vie??malu yah???punya bnyak dosa?

t.e.3.k.4 on August 21, 2009 at 9:32 AM said...

aaahhh tidak, aku tidak akan mengidam kalian!!!

aku ga mau ntar anak ku dududz seperti emaknya juga seperti kalian!! :a:

Linda Belle on August 21, 2009 at 9:38 AM said...

eh kok aku gk keluar ya postingan ini di blog??
hmmmm aneh

Linda Belle on August 21, 2009 at 9:39 AM said...

selamat berpuasa ya mbakyu...
kalo bisa masyu nya tetap diet gak usah dikasih sahur ama buka puasa biar bisa kuruss

Linda Belle on August 21, 2009 at 9:39 AM said...

trosss....
apakah aku msh di top komeng???
ehem ehem...maap kuciingg

Linda Belle on August 21, 2009 at 9:40 AM said...

tika ngidam si kucing?
ckckckckckk...
sadarlah tika....:d:

Linda Belle on August 21, 2009 at 9:41 AM said...

eh tapi keknya si nchidudz mo cepet2 tuh mo jadi komengan pertama...keknya aku tetap akan komeng....sampe jumpa episode berikutnya, mo kerja dulu
tha tha....

t.e.3.k.4 on August 21, 2009 at 9:44 AM said...

uuppps membuka aib sendiri yah???

aku tidak sedududz itu koq, aku kan tidak dududz :j:

t.e.3.k.4 on August 21, 2009 at 9:46 AM said...

teteh, mana mungkin aku mengidam merekaaaaaaaaaa :j:

t.e.3.k.4 on August 21, 2009 at 9:47 AM said...

oh ya ampir lupa,,,

selamat puasa mbakyuuuu
mohon maaf lahir dan batin yah :c:

Itik Bali on August 21, 2009 at 10:15 AM said...

Selamat menjalankan ibadah puasa ya mbak..
semoga puasanya menjadi ibadah yang diterima oleh Tuhan
Amien

gomel on August 21, 2009 at 10:36 AM said...

iyaa yaa..ga kerasa banget besok udah ramadhan aja..
maafin gue yaa klo ada salahh.. ;)
jangan lupa mampir balik yaa.. :)

yanuar catur rastafara on August 21, 2009 at 11:09 AM said...

selamat menunaikan ibadah puasa yach
dan juga selamat untuk ewotnya
maapin lahir dan batinku yach
hehhehe

vie_three on August 21, 2009 at 11:23 AM said...

mbak suzhu ma[ng]apkan segala kesalahanku baik yg terlihat maupun tidak terlihat yak.... *cipika-cipiki*

vie_three on August 21, 2009 at 11:24 AM said...

mariiii kita berpuasa mbak suzhu....

vie_three on August 21, 2009 at 11:25 AM said...

eh lupa belum ngucapin selamat atas awrdnya.... :g:

Henny Y.Caprestya on August 21, 2009 at 11:31 AM said...

salamnya udah diterima dari joe,.
selamat menunaikan ibadah puasa mbak suzhu

zujoe on August 21, 2009 at 11:40 AM said...

:e: tika mengingkari kenyataan... ga bole boong kalo lagi hamil tik, kasian anakmu nanti huhhh.... calon mamak yang anehhh... :l:

mocca_chi on August 21, 2009 at 12:48 PM said...

aku ga puasa nih.... maklum, lagi banyak halangan, salah satunya karena emang ga harus puasa, tpi aku puasa juga, puasa makan enak, abisnya ngg... :i: ngg... ng....

mocca_chi on August 21, 2009 at 12:51 PM said...

teh tika sama kucing berantem mulu, ga baek ah. masak mu puasa berantem, iya kan teh linda..... hiii

mocca_chi on August 21, 2009 at 12:53 PM said...

met puasa ya sis... inget jangan pake baju bolong bolong, hiii

Yolizz on August 21, 2009 at 1:17 PM said...

met puasa yaaahh.. maaf lahir bathin juga mbakyu... ^^

bener tuh kata teh linda,, kucingnya ga usah dikasih makan sahur ama buka puasa,, biar langsing gitu lho :p

zujoe on August 21, 2009 at 1:36 PM said...

:c: tadaaa.... :n: aku lom komeng kayaknya di sini???

zujoe on August 21, 2009 at 1:38 PM said...

ngemengin apaan siy???? :d:

ehh ngapain tuh tika di atas? anehh dehh... :e:

zujoe on August 21, 2009 at 1:39 PM said...

minum dulu ahh :f: huaaaa.... aku lupaa kalo puasa... apa mau di kata... dan ketelen lumayaaannnn :j:

Linda Belle on August 21, 2009 at 2:26 PM said...

hoaaeeemmmmmmm :h:

Linda Belle on August 21, 2009 at 2:27 PM said...

owh owh
rebut2an komengan yg pertama hohohooho
pasti bntr lg si kucing komeng balasan huuuh :d:

Linda Belle on August 21, 2009 at 2:28 PM said...

mbakyu masak apa utk sahur pertama?
hhmmm nyampe bandung gak???

peem on August 21, 2009 at 2:38 PM said...

waaah besok udah puasa aja yaaa.
selamat berpuasa yaa.
jangan lupa mampir ke blog-kuu hehee :p

Kabasaran Soultan on August 21, 2009 at 4:27 PM said...

Marhaban ya ramadhan.....
Selamat menunaikan ibadah puasa ...
mohon maaf atas segala lupa dan kilaf

Kang Dedy on August 21, 2009 at 6:26 PM said...

Marhaban ya ramadhan.....

Salam kenal buat yang punya blog juga buat semuanya

Ditunggu kunjungannya di blog jelek kang dedy

:c:

-3- on August 21, 2009 at 6:47 PM said...

hooh..mo ucapin selamat puasa , kalau siang mending disekat pake hkorden biar kucing gak bisa ngintip xixixixi

-3- on August 21, 2009 at 6:48 PM said...

maapin yahh kalo suka nyepamm...

Sang Cerpenis bercerita on August 21, 2009 at 11:20 PM said...

met puasa ya.maaf baru singgah.

Reni on August 21, 2009 at 11:40 PM said...

Selamat menjalankan ibadah puasa... Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin.
Maafkan jika selama ini aku ada salah dan khilaf ya..

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang on August 21, 2009 at 11:42 PM said...

met puasa yah, jalani dengan keikhlasan yah

bamz on August 22, 2009 at 12:42 AM said...

sama2 mbak, mohon maaf lahir dan bathin
marhaban yang ramadhan


Donwload Al-Quran Flash & Al-Quran 3D

antwa on August 22, 2009 at 1:33 AM said...

selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankanya...

genial on August 22, 2009 at 2:16 AM said...

sopan ah skali-skali :c:

Halo,

Apa kabar? Semoga mba' sehat dan sukses selalu.

Menyambut bulan suci Ramadhan, saiia mengucapkan "Selamat menjalankan ibadah puasa" dan juga tidak lupa saiia mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang telah lalu.

Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah S.W.T.
Amin

Regards

:c:

genial

vie_three on August 22, 2009 at 9:34 AM said...

mbak suzhu mau ngucapin met menjalankan ibadah puasa yak... :D

andriristiawan on August 22, 2009 at 11:36 AM said...

selamat menunaikan ibadah puasa... mohon maaf apabila ada salah dan selamat buat awardnya :f

buwel on August 22, 2009 at 11:41 AM said...

maab mbak baru bisa mampir......makasih untuk ucapan ultahnya ya...siiip

buwel on August 22, 2009 at 11:44 AM said...

Oiya, met puasa embak...

bebekkkk on August 22, 2009 at 1:32 PM said...

kemaren aku udah kesini..udah baca.. udah komen juga..

tapiii erooorrejingg.... :(

bebekkkk on August 22, 2009 at 1:33 PM said...

jadi aku rewind deh..

hehe... met beribadah puasa jeng suz... met nyiapin sahur, met tarawih...
semoga puasa nya barakah dan diridhoi Allah..

melandri on August 22, 2009 at 1:39 PM said...

selamat awardnya ya,,trus ngucapin met beribadah puasa juga,,,,,,,,

kira on August 22, 2009 at 2:09 PM said...

met puasa ya....

Abdul Malyk on August 22, 2009 at 2:50 PM said...

Selamat menunaikan ibadah puasa yaa,
mohon maaf lahir batin,

n selamat atas awardnya,

rental mobil di surabaya on August 22, 2009 at 4:27 PM said...

semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan ikhlas dan sabar. :j:

pasang iklan gratis on August 22, 2009 at 4:29 PM said...

selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.

ROSMANA APOLLA PUTERA on August 22, 2009 at 5:23 PM said...

selamat berpuasa mbak!

genial on August 23, 2009 at 1:25 AM said...

mampir lagi ahh bawa2 bedug biar pada bangun saur :( :m:

de asmara on August 23, 2009 at 1:40 AM said...

telat nih, gak papa yaa... met berpuasa juga, semoga ibadah kita optimal, lancar, dan diterima Allah SWT

Wildan Arief on August 23, 2009 at 11:18 AM said...

widih mangap baru sempet ikut ngucapin met puasa nih... hoho..
kmaren2 trlalu sibuk ma urusan duniawi, eh sekolahawi ding... :e:

Ibnu Mas'ud on August 23, 2009 at 6:46 PM said...

SELAmat Berpuasa aja dehhhh

N selamat berbuka

Ibnu Mas'ud on August 23, 2009 at 6:47 PM said...

Yang penting.....
Besok tetep puasa....

kakve-santi on August 23, 2009 at 9:42 PM said...

selamat datang bulan sial, sial bagi para setan...
selamat datang bulan rugi, rugi bagi yang tidak pintar mengambil kesempatannya...

kucrit on August 24, 2009 at 2:58 AM said...

biyuh.. biyuh.. dah berapa kali dapet ewot sampean mbahk.. hahahaha...
selamat menunaikan ibadah puasa..

-3- on August 24, 2009 at 8:56 AM said...

met puasa lagi...gimana masih sukses puasanya?

-3- on August 24, 2009 at 8:57 AM said...

menu sahur hari ini apaan yak?

-3- on August 24, 2009 at 8:57 AM said...

swearrr...gak niat nyepam cuman pengen say hi!

mel on August 24, 2009 at 9:54 AM said...

berkunjung lagi sist...met beribadah aja dech..
menyucikan diri..

Joddie on August 24, 2009 at 10:21 AM said...

Berkunjuuung, slamet yoo buat awardnya.. :c:

namaku wendy on August 24, 2009 at 12:02 PM said...

mamat puasa juga yah tapi puasa komeng juga gak yah ini selama ramadhan hehehe

AeArc' on August 24, 2009 at 12:12 PM said...

mohon maaf lahir & batin sob, kalau ada komentar AeArc yang gak baek selama ini maafin ya!

rental mobil on August 24, 2009 at 4:31 PM said...

selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, semoga kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan hati yang ikhlas dan penuh kesabaran. Amin.

pasang iklan baris on August 24, 2009 at 4:33 PM said...

selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, semoga kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan hati yang ikhlas dan penuh kesabaran. Amin.

sewa mobil on August 24, 2009 at 4:34 PM said...

:j: selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, semoga kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan hati yang ikhlas dan penuh kesabaran. Amin.

Seti@wan Dirgant@Ra on August 24, 2009 at 4:52 PM said...

met sore Zhu,...
mampir cari menu buka puasa.

Seti@wan Dirgant@Ra on August 24, 2009 at 4:53 PM said...

Pisang epe' ama coto makassar aja yah...
minumnya pake sarabba susu.

Linda Belle on August 24, 2009 at 5:49 PM said...

mbakyuuuuuuuuuuu
masak apa hari inih???
nyam nyam keknya enak nih

Alif on August 25, 2009 at 9:53 PM said...

Selamat berpuasa. mudah-mudahan gak bolong. amien

pulsa murah on September 4, 2009 at 8:57 PM said...

met menunaikan ibadah puasa..
semoga puasa kita diterima..aminn

AgentLagu on August 14, 2013 at 10:47 PM said...

Hello friendsss, i like your informations. Thanks to your article, if you have much time please visit this Sejarah Kopi Luwak and this information Trik Menaklukkan Hati Wanita. give a rating to my post on Sejarah Blogger. thanks guys, see you next time...

Q8bola on December 2, 2014 at 1:33 AM said...

Terima kasih atas artikel yang sangat menarik ini :))


Q8bola on December 2, 2014 at 1:36 AM said...

Informasi yang sangat bermanfaat =))


Master138 on December 2, 2014 at 1:37 AM said...

Informasi yang sangat bermanfaat =))


sandra lesmana on May 29, 2017 at 3:19 PM said...

Bonus deposit hingga 1.5jt untuk member baru, Hanya di goal88, Ayo gabung sekarang juga

Goal88 Agen taruhan bola jujur aman dan terpercaya, Proses depo wd cepat, menang berapapun dibayar
BB PIN 2BE863F5; Line Goal_88
link alternatif kami:
http://goal88s.com/
http://goal88.com/
http://goal88cash.com/

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Silakan berkomentar di sini dan terimakasih atas komen anda, saya akan segera mengunjungi Blog anda.

 

Followers

suzhu BITES Copyright © 2009 Pinky Bites design by zujoe script by ipietoon Emoticon by Emocutez