3.12.2009

map merah kyu..


Whooaaa...akhirnya bisa posting juga. Hampir seminggu ini aq gak punya inspirasi nulis sama skali, ditambah dua hari lalu aq kena musibah, KEHILANGAN!!
Sebenarnya bukan kehilangan sih, tapi teledor.

Aq ngilangin map merah plastik yang isinya pembayaran wisuda aq untuk tgl 24 maret nanti..uuugh...ngeselin abiz!! Mana itu dipake untuk ambil undangan wisuda lagi...how can it happened to me!! Tapi aq seperti lupa ingatan gitu dimana tempat hilangnya.

Kronologis kejadiannya gini, pas nyampe kampus aq langsung ke fakultas buat bayar uang ramah tamah wisudawan, tp si ibunya lagi pulkam ya udah aq langsung pergi ngeprint proposal aja dilantai 1. Pas sampe di tempat print weitss...antriannya banyak amat! Aq tungguin deh dari pada bengong aja di kampus. Nunggu..nunggu..nunggu..tapi koq orangnya g abiz2 y..lama amat! Woi..lama..ampe keringatan..uuuhhhh...kapan sih giliranku. Nunggu..nunggu..nunggu..akhirnya tiba juga giliranku dengan hati sedikit kesel aq ngeprint deh. Abz ngeprint aq ketempat fotokopi bli pulpy orange...hmmm...SEGERRRR...!!! aq minum sambil jalan ke jurusan sastra inggris mampir dikit buat cuap2 ama junior2ku...

Nah..disini ny klimaksnya..yang aq sendiri sampe ga ingat tempat ilang map plastik merahku. Abz cuap2 aq langsung naik pete-pete (klo bahasa indonesia versi jakartanya angkot) en turun di pintu satu Unhas buat ngprint di warnet soalnya di tempat print sebelumnya ga nyediain print-nan kertas foto. Ya udah aq masuk ke warnetnya dengan senyum terbaikku.

Aq : misi cewek bisa ki’ ngeprint warna?!
Tu cewek”: bisa ji..langsung maki saja di bilik 3..
Aq : (dah di bilik 3) cewe’ nda bisa ki komputer ta’ terkunci ki’
Tu cewek: pindah maki di 12
Aq : (dah di bilik 12) cewe’ ada kertas foto ta’
Tu cewek: ai..tidak ada. Kita’ beli mo di Abdi Agung baru kita print disini

Pas si cewe’ bilang begitu aq langsung keluar dari warnetnya sambil ambil payung yang ada di tasku, kebetulan pas keluar warnet Makassar lagi diguyur ujan. Ya..sambil jalan ketoko aq nyanyi2 supaya ga kerasa jauhnya..(...kini aq disini..Cuma sendiri..tiada yang mencari....) Ehh..dah sampe..langsung deh bli kertasnya. Pas mau masukin kertasnya di map plastik merahku...OWEMGI...mana mapku?!!! Oh pasti ketinggalan diwarnet (maunya sih menghibur hati tp g berhasil tuh)..aq langsung ngacir ke warnet..pas sampe warnet aq langsung nanya si cewe’ tadi. Tapi katanya ga ada..huhuuhuhu..aq langsung nyari dibilik 3 sama 12. GAK ADA JUGAAAAAAAAAA....!! whoaa...map-ku dimana?!! Aq g pusing sama sekali isinya tapi kertas pembayarannya itu..arrrg...!!! apa yang aq harus bilang ke masku yang cuakep...

Pusing...pusing..tuing tuing tuing... sampe skarang keadaan map platik merahku g tau dimana...apa kabarnya...sedang apa...dengan siapa y... HIKZZ

11 comments:

gdpermana on March 12, 2009 at 3:20 PM said...

wahhh,, terus gimana mba dengan widuanya???



pertama nih..

suzhu on March 12, 2009 at 3:47 PM said...

hehehe...ga pha pha..dah diurus koq thank for the comment y

vie_three on March 12, 2009 at 3:56 PM said...

owalaaahhhh gimana toh ntu....
whei map merah.... kamu dimana??? dengan siapa??? semalam berbuat apa????
disini aq menunggumu dan bertanya......

Andy J. Santiko on March 12, 2009 at 4:39 PM said...

kemarin ada map ketinggalan di warungku tapi warna hijau....
sabar jeng..

mellgeulis on March 12, 2009 at 8:24 PM said...

weeeleh..weleh non..kok bisa lari kemana,map merahmu tu..mel ada se map warna merah..tapi di liat2 isinya gk sama tu sama punyamu..haha..!
sorry ya say..hanya bisa menghibur hatimu..!
klw bisa tak doain dech biar adsa yg nganterin tu map merahmu..! caaaiiioooo...!

Neng Aia on March 14, 2009 at 1:27 PM said...

waduuhhh.. yang hati² dunk dunk.. :)

suzhu on March 16, 2009 at 1:57 PM said...

wkwkwkwkw...thank 4 commentnya ya teman2 blogger tercinta..

Berpikir dan Berjiwa besar on March 16, 2009 at 2:50 PM said...

aku8 punya loo yang warna hijau .......sumpah dehhh...........hehehe salam kenal kakkk

dari muchammadalhaddad

slurpz on March 16, 2009 at 3:07 PM said...

map biru waktu daftar ulang salah bawa map coklat buat pendaftaran malu banget...........!!!!!!!

nomer telpon cewek on March 16, 2009 at 6:23 PM said...

no fake posting. this is the real. Hundreds phone number of indonesian girls. Hurry in touch!!!

http://girls-redpage.blogspot.com/

buwel on June 7, 2009 at 1:36 AM said...

vie three komentnya kek lagu nya siapa ya, lupa...heheehe

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Silakan berkomentar di sini dan terimakasih atas komen anda, saya akan segera mengunjungi Blog anda.

 

Followers

suzhu BITES Copyright © 2009 Pinky Bites design by zujoe script by ipietoon Emoticon by Emocutez