6.12.2009

Indonesia Pusaka (sebuah perenungan)

Indonesia tanah air beta
Pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kala
Tetap dipuja-puja Bangsa
Di sana tempat lahir beta
Dibuai dibesarkan Bunda
Tempat berlindung di hari tua
Tempat akhir menutup mata

37 comments:

mocca_chi on June 12, 2009 at 3:23 PM said...

nyanyinya kurang musik mbak, ambil piano dulu yak :a:

mocca_chi on June 12, 2009 at 3:24 PM said...

eh eh eh pertamaxxxxxxxx :k:

mocca_chi on June 12, 2009 at 3:24 PM said...

lagi sekali, biar pas juara satu dua dan tiga :f:

vie_three on June 12, 2009 at 3:40 PM said...

eleuuuuhhhh si chi nyepamm mulu tuch :n:

vie_three on June 12, 2009 at 3:45 PM said...

eh lagu ini, aq punya kenangan lucu di lagu ini...

dulu pas masih SD kelas 5 suka disuruh nyanyi ntu loh pas upacara, 1 kelas waktu itu.....

nah nah pas lagu ini pertama kali upacara kan belum dikasih teks tentang lagu ini..... dasar aq gak tau dan cuman ikut2an nyanyi, nah pas dilirik "Indonesia sejak dulu kala" dg lantangnya aq nyanyinya kala ntu aq kasih huruf h diakhirnya jadinya Indonesia sejak dulu kalahhhhhhh......

eh esoknya kelasku dimarahi sama wali kelasku pas aq tanya gini "Kenapa lagunya ada lirik Indonesia sejak dulu kalah, berarti Indonesia gak perna menang duonk." eh wali kelasku bilang gini, "Indonesia ntu gak kalah....." hehehehehe aq jadi malu sendiri..... :g:

zujoe on June 12, 2009 at 4:05 PM said...

:a: wuiiiihhh.... mamak vie_three kalo komeng nggak tanggung2 tulisannya 79 meter panjangnya...

^^haqie on June 12, 2009 at 4:47 PM said...

Ni lagu wajib snenganku bgd,
Cz ni lagu nadanya tinggy menantang, n aku kalo nyanyi nadanya pas,ya walaw fals dikit di lirik2 tertento lah,
Wkto sd ak ujian prktek jg pke lagu ini n dpet nile 8 kug,
Huhuhuhu. . . .
Yuk nyanyi lage,
Satu. . .
Dua. . . .

Linda Belle on June 12, 2009 at 5:14 PM said...

dah lama gk dgr lagu ini...

Linda Belle on June 12, 2009 at 5:15 PM said...

jiaahhh...mocca-chi nyepam bny pasti mo ngalah2in jonk n daku niih

ngebuuut........

Linda Belle on June 12, 2009 at 5:16 PM said...

btw lagu ini emang keren ya...
sayang skrg klo dinyanyiin gak dihayati dgn baik...plg jg yg nyanyi smbl ngantuk2 gitu deh...

buwel on June 12, 2009 at 5:28 PM said...

Lagu yang penuh makna dan penyemangat mbak...

♥ Neng Aia ♥ on June 12, 2009 at 9:54 PM said...

jadi inget dulu zaman masih anak² lomba nyanyi lagu ini,, menang ga ya?? kalau menang pialanya dimana ya??

hoahoahoa

♥ Neng Aia ♥ on June 12, 2009 at 9:55 PM said...

nyepaaaaaaaaaaaaaam time!!!!!!!!!!! :l:

♥ Neng Aia ♥ on June 12, 2009 at 9:55 PM said...

sist, lagi apa nih?? lagi ngelonin miswa yah??


:g:

mamas86 on June 13, 2009 at 3:07 AM said...

Hemmm... jadi inget masa sekolah dulu...

renspandy on June 13, 2009 at 9:23 AM said...

coba nyanyiin ni pas di luar negeri, plus 5 taun belum pulang ke Indo.. pasti sedih banget deh~
:j:

vie_three on June 13, 2009 at 11:19 AM said...

datang kesini mau ikutan nyepammmmm....... :g:

@zujoe: emang kamu bisa ngitung seberapa panjang ntu komenganku..... :b:

zujoe on June 13, 2009 at 5:21 PM said...

:n: apa ada yang mo nyaingin sepamm ku??

AeArc on June 13, 2009 at 10:12 PM said...

hidup Indonesia! :j:

angga chen on June 14, 2009 at 4:12 AM said...

wah kayaknya jiwa nasionalismenya tinggi nih....salam kenal ya ! thanks

Dunia PolarR on June 14, 2009 at 8:25 AM said...

aku uda merenung loh...huehehehe...

kir31 on June 14, 2009 at 12:10 PM said...

wah saya merinding klo nynyiin lagu itu..

belajar adsense on June 15, 2009 at 10:54 AM said...

hehehehe,,,,,,HIDUP INDONESIA....

kakve-santi on June 15, 2009 at 9:42 PM said...

ini sajak lagu ..?
ato puisi.. ?

donalduck on June 16, 2009 at 11:21 AM said...

:g: plok plok... suzhu udah pinter merenung sambil nyanyi....

suwung on June 16, 2009 at 2:11 PM said...

maaf nama pengarang lagunya belom di cantumin bos

zujoe on June 16, 2009 at 6:21 PM said...

:m: sayang sekarang banyak lagu nasional di plesetin di jadiin iklan...

Bahasa Markup dan Scripting on June 16, 2009 at 7:21 PM said...

gimana ya biar postingan baru cepet terindex di google??
blognya bagus::usefull:thanks

bunga raya on June 17, 2009 at 1:09 AM said...

malam kawan apa kabar neh ....salam hangat dariku sob

wiyono on June 17, 2009 at 2:13 AM said...

mantab ya, follower dung

Mellyta siregar on June 18, 2009 at 10:44 AM said...

Jiyaaaah jd ingat masa kecil dulu..
I love indonesia...walaupun tinggal di s'pore!!

mocca_chi on June 18, 2009 at 12:02 PM said...

mbak apdtadeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :d:

mocca_chi on June 18, 2009 at 12:03 PM said...

yes, udah masuk top 10...
asyikkkkk :j:

nyepam terosss

nietha on June 18, 2009 at 4:54 PM said...

untung masih bisa nyanyiinnya nih

safril on June 30, 2009 at 6:29 AM said...

Hidup Indonesia Raya!!!

_RenytHa_' on March 11, 2010 at 3:08 PM said...

mErdEkaaaa . . .
huYEEE . .HUYEEEEE

Berbagi Prediksi Skor on August 31, 2013 at 5:23 PM said...

Very Cool a post, nice sharing. Thanks to your article, if you have much time please visit this Cara mudah membuat Artikel Blog SEO Friendly and the next Kata Bijak Sabaku No Gaara from my Homepage this is Dicoba.Info. Thaanks Guys, See you next time!

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Silakan berkomentar di sini dan terimakasih atas komen anda, saya akan segera mengunjungi Blog anda.

 

Followers

suzhu BITES Copyright © 2009 Pinky Bites design by zujoe script by ipietoon Emoticon by Emocutez