6.19.2009

laissez-vous aller *melepas mu...*

whoa...belakangan ini aq bete banget! soalnya bosen banget liat infotaiment yang nayangin itu-itu aja, si ini pacaran sama itu-lah, putus sama itu lah! klo, aq ga penting mereka mo putus nyambung putus nyambung nyambung...soalnya pas jadian aq ga kebagian traktiran, so...info-nya sama skali ga berguna untuk otak atopun wawasanku. Arrrggg....aq pusing amat liat infotaiment yang ga jelas maksudnya apa, soalnya yang diberitain skandal mulu, klo ga pacaran ma ini en itu, ato berkelahi di infotaiment. Tak ada kah infotaiment yang ngeliput artis-artis yang berbakat seperti Agnes monica, Gita Gutawa, Sherina, Nicholas Saputra, dll. pokoknya yang lebih menonjol bakatnya dari pada bakat pacarannya gitu...

padahal, banyak artis yang punya bakat en bisa menjadi inspirasi dari pada artis yang punya bakat bikin skandal ma pacaran doank. klo, sisi positifnya artis yang banyak diekspose, pasti penonton terinspirasi untuk melakukan hal-hal yang positif dan lebih membangun karakter positif fans ataupun penontonnya. tapi...klo yang disuguhin hal-hal negatifnya. otomatis, penonton bakalan ikutin hal-hal yang negatif juga. emang sih, semua berita yang disuguhin harus dipilah-pilah oleh penontonya sendiri ato dalam kata lain pribadi masing-masing penonton. but hey, ga semua penonton di Indonesia memiliki latar belakang pendidikan yang sama dan kemampuan untuk menelaah, klo yang mampu menelaah pasti tau klo beritanya ga penting, tapi klo yang ga pasti merasa yang dilakukan idolanya adalah hal yang keren.

Makanya, aq pengen banget melepas masa penganguranku supaya bisa kerja en ga liat infotaiment yang ga jelas. oiy, hari selasa nanti aq diinterview mohon doanya yaks...hehehe...Ganbatte!!

30 comments:

t.e.3.k.4 on June 19, 2009 at 4:42 PM said...

semoga sukses yah wawancaranya :m:

t.e.3.k.4 on June 19, 2009 at 4:43 PM said...

ih tumben pertama, biasanya zujoe yg suka nyepam :b:

t.e.3.k.4 on June 19, 2009 at 4:44 PM said...

lagi ah, tanggung :i:

Linda Belle on June 19, 2009 at 5:02 PM said...

tikaaaaaaaaa....nyepam wae

Linda Belle on June 19, 2009 at 5:03 PM said...

minggu dpn wawancara??
moga2 cpt dapet kerja ya n jadi wanita kurir eh..wanita karir gitu loh...

Linda Belle on June 19, 2009 at 5:04 PM said...

hohoho...
dimanakah suamimu si kucing bekutu???
biasanya duluan nyepam nyah....
pasti dia lg magabut tuuh..

mocca_chi on June 19, 2009 at 5:22 PM said...

Mbak, doa bareng2. aku juga lagi berusaha jadi orang kaya.......:k:

mocca_chi on June 19, 2009 at 5:23 PM said...

Zujoe lagi betapa, nyari duit buat beliin mbak suzhu pinkberry. oh so sweeettttt :j:

mocca_chi on June 19, 2009 at 5:25 PM said...

Mbak, sebagai seorang istri itu adalah kewajiban untuk dikasi makan, hidup mewah dan mobil oleh suami, jadi... ga usah nyari kerja deh.....

kasihan suami ga bisa menjalankan haknya, eh kewajibannya *jahat mode.on :g:

mocca_chi on June 19, 2009 at 5:25 PM said...

terakhir, nyepammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm sambil :h:

zujoe on June 19, 2009 at 5:47 PM said...

:d: teh linda duduuuuuudzzzzz....

:l: nchi juga dududdddzzzz.....

:a: tika juga duduuuuddddzzz.....

ekspor kutu kucing lagi berlangsung hihihi... :n:

dunia polar on June 19, 2009 at 8:08 PM said...

klo g mau liat inpotaimen ya di pindah aja saluranNya, btw aku doanin moga intrpiuNya suksesss.amin

buwel on June 19, 2009 at 8:53 PM said...

hwehehhehe...salut untukmu mbak.....moga sukses selalu ya...

AeArc' on June 19, 2009 at 9:28 PM said...

stuju!! :a

Ayas Tasli Wiguna on June 19, 2009 at 9:36 PM said...

sabar bu'.. aku jg berdoa smg km dapet kerja n sukses.. ses.. ses... :k:

vie_three on June 20, 2009 at 10:07 AM said...

aq doain dech mbak suzhu...... :j:

semoga mbak suzhu lancar interviewnya..... dan semoga mbak suzhu gak keseringan nonton infotainment yg gak bermanfaat kayak gitu...... :e: gak baik buat kesehatan itu.

Sari Maniez on June 20, 2009 at 10:21 AM said...

Smoga interview-nya sukses, n segera bisa jadi orang Sukses, Amieeennnnnnnnnnn :)

Sari Maniez on June 20, 2009 at 10:22 AM said...

Mbak, jangan keseringan nonton infotainment, ntar pengen jadi seleb lho... ;p

♥ Neng Aia ♥ on June 20, 2009 at 12:52 PM said...

CIA YOU!!

semoga sukses interviewnya!! jangan grogi ya sist! ingat,, pandangan harus fokus ke interviewer... :j: hihihi

Qie on June 20, 2009 at 1:18 PM said...

walah, sayah malah tak pernah nonton infotement, jadi tauk tauk sama sekali...

mocca_chi on June 20, 2009 at 2:59 PM said...

nyepammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm :h:

Bisnis Online ala Eros on June 20, 2009 at 3:09 PM said...

daripada bingung engga jelas, nonton engga jelas, posting makin engga jalas apalagi yang komen hehe mending ikutan kontes saya ae hhehehe *promosi*

bunga raya on June 20, 2009 at 3:21 PM said...

setuju.........infotaiment,,,sebaiknya lebih menonjolkan bakat pada seseorang yang di bicarakan bukan hanya masalah pacaran pacara dan pacaran aja.sekali kali wong deso yang bukan artis pun di expos dan saya rasa itu lebih bagus untuk kemajuan indonesia ke depan...jangan itu itu aja.masyarakat indonesia sudah terpuruk jangan lagi di tambah pengetahuan yang sifatnya kurang membangun akhlak bangsa ini.
fece...........

ducky on June 20, 2009 at 3:37 PM said...

waak suz smoga diterima ya say...

btw, jd ga enak suz saya artis nih di kantor saya.. .wkwkwk

suwung on June 20, 2009 at 4:43 PM said...

tak doain ketrima itu sajah yang kupunya
(kalo mau baca tips cari kerja ditmpatku ampe 3 jilid lho weleh promosi)

Cebong Ipiet on June 20, 2009 at 10:29 PM said...

coba diriku yg diliput ya :e:

^^haqie on June 21, 2009 at 2:54 PM said...

waduuuuuh....

Mobile Tutorial Blog on June 21, 2009 at 7:17 PM said...

Soalnya memang berita-berita yang kayak gitu yang laku... tapi disamping putus nyambung, yang sekarang lagi ngetrend ntu lho tentang KDRT

J O N K on June 21, 2009 at 8:33 PM said...

wuahhh, mau interviewww ?? moga sukes ya , ditunggu gaji pertama nya hehehehhe

Free Download Lagu on August 31, 2013 at 5:22 PM said...

Very amazing a post, Thanks to your information, if you have much time please visit this Teknik SEO untuk Bing Search Engine and the next Kata Bijak Hatake Kakashi from my Homepage this is Dicoba. Thaanks Guys, See you next time!

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Silakan berkomentar di sini dan terimakasih atas komen anda, saya akan segera mengunjungi Blog anda.

 

Followers

suzhu BITES Copyright © 2009 Pinky Bites design by zujoe script by ipietoon Emoticon by Emocutez